Senin, 04 April 2011

menjalankan pcxs2 di ubuntu




Sebuah PPA dari "Gregory-Hainaut" tersedia untuk menginstal dan menjaga PCSX2 diperbaharui di Ubuntu tanpa perlu melakukan kompilasi dari sumber.
Add its PPA to your sources, install then you're ready to go. Tambahkan PPA untuk sumber Anda, instal maka Anda siap untuk pergi.
 
Are featured both a tested "Stable" build, and a continually updated one marked as "Unstable". Apakah fitur baik diuji "Stabil" membangun, dan terus diperbarui satu ditandai sebagai "Tidak Stabil".

silahkan masukan alamat ini ke software sources
  -
PCSX2 PPA PCSX2 PPA
https://launchpad.net/~gregory-hainaut/+archive/pcsx2.official.ppa https: / / launchpad.net / ~ Gregory-Hainaut / + archive/pcsx2.official.ppa


Adding this PPA to your system: You can update your system with unsupported packages from this untrusted PPA by adding https://launchpad.ne...x2.official.ppa to your system's Software Sources. 

Menambahkan PPA ini untuk sistem anda: Anda dapat memperbarui sistem anda dengan paket-paket yang tidak didukung dari AKP tidak dipercaya dengan menambahkan https: / / launchpad.ne ... x2.official.ppa dapat's sistem perangkat lunak Sumber Anda.


The latest DEB buil downloaded and installed. DEB terbaru dibangun juga dapat langsung didownload dan diinstal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar